Wednesday, June 15, 2016

Bagaimana Mengatur Ruang Tamu di Gedung Baru

Harga Lantai Kayu - Tujuan dari pasangan itu luas tapi nyaman ruang tamu dihiasi dalam warna, tapi elegan. berlawanan bagian yang datang bersama-sama dalam desain interior, yang memenuhi kebutuhan mereka.
masalah Anda

Sayang Editor,
Kami ingin membuat proposal yang akan membantu kami dalam gedung baru telanjang. Kitchen sebagian akan dipisahkan dari ruang tamu, tapi sehingga ruangan itu masih dapat dibaca secara keseluruhan. Meja makan akan diperlukan untuk 4-6 orang, dan jika ada cukup ruang, kita akan melengkapi bar. Kami berharap bahwa lokasi perpustakaan, sofa untuk tamu dan TV-dinding dengan banyak ruang penyimpanan. Sebagian besar dari kita, bagaimanapun, prihatin tentang bahan dan warna. Tata letak lantai kayu ek klasik, kita mencintai warna-warna cerah pada permukaan yang besar dan pola karakteristik, tapi kami takut bahwa ia bekerja ruang gelap dan sempit.

Kami sangat berterima kasih atas saran, pembaca setia Anda Ivan dan Matthew

Tersedia saham perabotan dapur, makan dan ruang tamu. Itu tetap di tengah ruangan, sementara dapur optik ditutupi oleh bagian perpustakaan.

Solusi Profesional

Ruang tengah terbuka meskipun harapan yang relatif tinggi (dalam hal tata letak mengisi - meja besar, sofa, bar dan berbagai ruang penyimpanan) dan tidak cukup untuk organisasi logis mereka. Sarankan dapur, hanya set furnitur di depan perangkat dengan jaringan padat, kita bisa menutupinya dari perspektif ruang tamu. Setengah lainnya dapat digunakan sebagai bar counter terbuka dengan kursi yang Anda dapat memesan di toko ruang ditarik sepenuhnya. Meja makan memiliki tempat di belakang, di belakang sofa besar klasik parket L-berbentuk dapat baik kayu ringan, permukaan putih melengkapi furniture dengan aksen hitam dikombinasikan ukuran yang bekerja anggun dalam ruang. bebas dengan dasar netral ini untuk kemungkinan pekerjaan di masa depan. Semua aksesoris - tekstil, karpet, bantal, tirai - memberikan ruang untuk warna dan pola. Pemilik memiliki pilihan setiap saat untuk mengubah pikiran Anda dengan mudah diganti dan elemen-elemen ini. Dalam proposal itu, saya memilih warna merah anggur merah anggur menggabungkan baik dengan biru muda.

Ing. Arch. Lucia Kušnírová
Arsitek (FA STU Bratislava)

Layar dapur terdiri dari kaca tempered transparan. Ini adalah melalui dia wallpapering untuk melihat yang terus berjalan di lorong di dinding lancar. Dapur ini adalah sisa apartemen. Custom furniture adalah putih yang dirancang komunitas yang lebih besar untuk mencapai dengan dinding putih. Dapur menggunakan potensi penyimpanan ke langit-langit. DRAFT LUCIA Kušnírová

"Warna-warna cerah dan pola yang dominan dalam draft, tapi tidak definitif. Mereka ditampilkan dalam unsur bergerak, seperti karpet, gorden, bantal, kepada pemilik elemen ini juga membatasi dengan mereka dan mengubah interior dengan yang pernah menangani berkembang bisa rasa. "

TV dinding terdiri dari dua peti mati tertutup dan etalase datar dengan grid dengan perpustakaan yang sama yang memisahkan dapur dari ruang tamu. DRAFT LUCIA Kušnírová

Palet warna, yang didasarkan pada burgundy yang khas, mudah dikombinasikan dengan dasar yang disesuaikan dalam bentuk oak dan warna putih. Faktor-faktor yang menentukan adalah aksesoris yang mendukung kombinasi ini. Permukaan Kayu membentuk beberapa nuansa timbul di pedalaman jauh lebih alami. Sebuah meja kayu besar dalam semangat kayu gelap dari lantai. DRAFT LUCIA Kušnírová

Kami Tip

Susun kursi kayu diresapi dicat juga cocok untuk teras. Pemilik akan semakin digunakan multifungsi, kunjungan akan menghargai pada hari saat ini dengan yang lebih besar dalam "didorong ke teras," tidak akan campur tangan dalam kasus ini.

Adegan malam meninggalkan penuh berdiri merah, yang membuat kesan yang sama seperti dinding berwarna dalam kasus ini. DRAFT LUCIA Kušnírová

Hijau dalam adalah bagian penuh dari desain interior. Menciptakan ruang kosong menyambut aksen. DRAFT LUCIA Kušnírová

"Hue marsala - yang bersahaja warna, merah anggur dikenal untuk tahun 2015. Aplikasi interior hampir tak terbatas, sempurna menggabungkan biru (denim), hijau atau krem ​​dan warna emas."

3 Lucy Tip marsala untuk debugging

Karpet Jaipur Cosmos Croydon, kapas, rami, 60 x 100 cm, www.houzz.com

Bola liontin lampu, warna yang berbeda, diameter 45 cm, www.nest.co.uk

Menutupi bantal dari denim, 40 × 40 cm, H & M

Artikel Terkait

Bagaimana Mengatur Ruang Tamu di Gedung Baru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email