Friday, May 13, 2016

Lampu: Patung Cahaya untuk Meja

Lampu Meja Belajar - Lampu meja semakin dilengkapi sarana untuk meningkatkan interior. Dibuat dengan bahan berkualitas atau hijau, penggunaan teknologi generasi meluncurkan produk ramah lingkungan.

Lebih dari sekedar perangkat untuk penerangan, perabotan, lampu elemen tabel untuk membuat titik-titik tertentu mampu perbaikan melalui atmosfer yang paling tepat dan untuk mendapatkan lampu, bayangan dan warna. Desainnya penting dan ketat, copochi elemen struktural yang menyampaikan rasa kesegaran, atau memiliki penampilan patung kecil. bersantai, membaca, pekerjaan: Sangat penting untuk memilih model yang paling sesuai untuk fungsi mereka dimaksudkan adalah. Beberapa model dilengkapi dengan "dimmer, perangkat", Anda dapat menyesuaikan dengan intensitas cahaya yang berbeda. Hal ini memungkinkan misalnya untuk menciptakan suasana yang hangat, intensitas cut cahaya - jika Anda ingin memberikan prioritas untuk bersantai - atau untuk membuat sebagian besar dari pencahayaan - misalnya, ketika membaca buku atau bekerja.
Dalam seleksi merupakan faktor penting untuk kualitas bahan, penting karena menentukan kekuatan produk dan durasi dalam waktu. Model trendi yang khusus hari ini pada bahan berkualitas tinggi dan lingkungan yang berkelanjutan.
Perhatian khusus juga harus dibayar pada konsumsi, tergantung pada jenis yang digunakan oleh lampu pijar. Hari ini, banyak model yang dirancang untuk me-mount lampu LED. Tidak menjatuhkan dengan cara teknis dan dingin, lampu ini energi rendah membedakan dirinya dalam berbagai cara, yaitu. Dalam panjang, warna dan distribusi kecerahan

Patung dengan desain yang penting dan kontemporer: Hal ini ditandai dengan refleksi keperakan Mini Taj kartel. Hal ini seluruhnya terbuat dari PMMA dan dilengkapi dengan LED yang menjamin cahaya lembut. Ukuran L 32,5 x D 9,5 x H 33 cm.


Anda, dari kotak tiga dimensi dan dengan bahan keras tahan benturan ditutupi penguasa ekologi Kubedesign. Unsur dukungan kayu birch memungkinkan untuk memvariasikan kemiringan sinar, tergantung pada kebutuhan. 8 ukuran L x W 100 x H 50 cm.


Orion Marioni Rumah Koleksi memiliki kasus logam dibuat dan dihiasi dengan finishing daun emas mengkilap. teduh terbuat dari zat off-white. Ukuran L 28 x W 28 x H 86 cm.


Pengingat lampu meja Casetta adalah alabaster putih atau pasir dengan basis di ek dan perunggu menangani. Pencahayaan LED. Ukuran L 67 x W 14 x H 32 cm.


Pengukuran termasuk untuk Blom Fontana yang tentang diffuser dengan dua "kelopak" dilengkapi, rotasi set dan memungkinkan intensitas cahaya. dasar terbuat dari logam, sedangkan lembaran polikarbonat siap. Ukuran ΓΈ 15 x H 24 cm.

Artikel Terkait

Lampu: Patung Cahaya untuk Meja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email