Saturday, May 28, 2016

Dapur dengan Pisau Bergerigi

Biasanya, gaya klasik, dapur dengan pintu berbingkai adalah bahwa dari kotak mengelilingi konteks ini, ada juga versi yang lebih modern.

Pintu, protagonis tak terbantahkan masakan, merupakan elemen yang memberikan kontribusi untuk gaya; yang "bekerja" model, seperti versi anonim halus lanjut seperti menciptakan lingkungan asli dan menuntut. Mereka dapat dibentuk dan dikonfigurasi: catatan tanah menambah sekitar, memindai permukaan komposisi dan menonjolkan tekstur kayu mereka dibuat; mereka juga membuat chiaroscuro menyenangkan yang meningkatkan esensi. Warna-warna yang menerangi dari putih murni untuk menyalakan pastel biru dan rincian emas dan memperkaya permukaan untuk membuat dapur klasik, tetapi dengan pesona kontemporer tak terbantahkan. Dalam beberapa kasus, seluruh permukaan dapat, horizontal atau vertikal dihiasi hanya oleh serat kayu yang diubah menjadi elemen fotografi nyata. Atau, mereka dapat dengan piring dihiasi seperti lukisan atau mengingatkan sisipan keramik sangat indah, tertutup juga menjadi salah satu elemen dengan sifat ini dalam rangka menciptakan gaya modern dan kosmopolitan.

Gaya klasik untuk turtleneck Stosa Dapur, model dengan pintu Slot frame dan tonjolan pusat yang menafsirkan tradisi pengerjaan Italia; Hal ini dihiasi dengan rincian emas dan tombol dengan sertifikat Swarovski asli. Ada juga kolom MIDI, ibukota dengan wadah ditarik dan kamar menggantung termasuk konteks bahasa Inggris. Sebuah dasar dengan 60 pintu cm, tingkat 209 € dalam versi dasar.

Sebuah pulau pusat besar untuk Baltimore Scavolini, model dengan pintu dipernis Matt Putih dan dihiasi dengan ornamen emas. Efek elemen sambungan kolom diperpanjang dengan cetakan dan ibukota menggarisbawahi gaya neoklasik halus nya. Harga atas permintaan.

Dialog Veneta Cucine ditandai dengan pintu bingkai kayu ringan dengan cetakan atas dan bawah. ek mengubah setiap penyimpangan permukaan dalam rincian yang membuat mereka unik. Harga atas permintaan.

Klasik gaya modern untuk Aphrodite Arrex Le Cucine digarisbawahi dengan pegangan besar di krom dengan pintu bentuk. Menggantung kaca dan kolom yang dibingkai. Harga atas permintaan.

Geneva BERLONI adalah. Oleh finish halus Lime Putih dan dibingkai oleh pintu yang memberikan kehidupan permukaan permainan cahaya dan ruang baca Ukuran dasar-lembar L 60 x W 60 x H 87,2 cm. Harga € 217

Pastel untuk Ylenia Aran Cucine, model dengan gaya negara-kontemporer, yang bercampur dengan hidup minimum. pintu dipernis, tersedia dalam empat warna, dibingkai dan dihiasi dengan frame dan profil. Harga atas permintaan.

Artikel Terkait

Dapur dengan Pisau Bergerigi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email