Friday, May 13, 2016

Design Week: Parade Lampu

Pencahayaan untuk mendukung Pelajaran - Lampu lantai untuk Design Week 2014 diajukan Datang kepada kami dan Anda akan menemukan di meja dan suspensi.

Memberikan bahan-bahan tradisional dan tidak biasa, bentuk atau bahan asli dan garis klasik kehidupan, yang didedikasikan untuk lampu baru untuk mereka yang ingin lampu di luar kotak, atau mungkin bahkan hanya bernoda. Kadang-kadang asimetris atau ironis desain, mentransformasikannya menjadi aksesoris furnishing benar, ironis dan lucu, kehadiran puitis juga mampu untuk dirinya sendiri menyediakan lingkungan. Lampu lantai memiliki desain yang murni, sering diarahkan untuk meminimalkan dimensi keseluruhan, sambil menjaga identitas yang jelas. Dalam beberapa kasus itu menegaskan kembali ketenaran, mungkin untuk mengubah bukan ikon desain setiap tahun tujuan atau memperbarui teknologi.

Tampaknya tanaman eksotis Pompon Calligaris Code. Struktur pendukung terbuat dari logam dalam empat warna yang berbeda dengan permukaan-sentuhan lembut, adalah dasar dari beton padat dan lampu terbuat dari kaca dengan LED. Hal ini juga tersedia sebagai lampu meja. Ukuran L 40 x W 14 x H 160 cm.

Memiliki diffuser dengan Cheshire garis melengkung tertentu Fontana dengan bentuk bulat dari kucing di Alice in Wonderland terinspirasi. poros dalam tiga warna dari logam; diffuser terbuat dari polycarbonate dengan selesai timbul dan berdifusi ke bawah cahaya. Ukuran ΓΈ 35 x H 145 cm.

Ikon keteguhan dan Costanzina Luceplan diperbaharui dengan warna baru untuk berdiri layar polycarbonate: Radiant Kota dan Half Tone. frame dicat alumunium atau hitam dan bahkan damar wangi putih hari ini. Mereka semua memiliki terbatas sensorik redup dan Anda dapat memilih antara berbagai jenis dan ukuran: ikon sejati desain kontemporer.

Sebuah alas beton padat memberikan lampu kota Domitalia lihat metropolitan yang membuatnya istimewa dan sangat modern. bagasi dicat logam antrasit atau putih.

Sebuah alas beton padat memberikan lampu kota Domitalia lihat metropolitan yang membuatnya istimewa dan sangat modern. bagasi dicat logam antrasit atau putih.

Artikel Terkait

Design Week: Parade Lampu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email