Tuesday, April 26, 2016

Pemindahan Internal

Harga Lantai Kayu - Ini dirancang oleh pelanggan kesempatan "untuk mendapatkan ruang tambahan di sebuah apartemen dengan 3 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan dua kamar mandi yang diminta.

Tiga anak ingin memiliki sepasang pelanggan satu kamar untuk masing-masing anak laki-laki dan ganda untuk dirinya sendiri "(Gambar 1) ditetapkan.

Tiga kamar yang ada yang sangat besar, dengan jendela besar dan juga ruang tamu itu jauh dikembangkan panjang, sangat cerah dengan dua jendela besar dan pintu Prancis (Gambar 2).

Satu kamar, terkecil dari tiga, ditugaskan untuk putri, tanpa perubahan besar, sedangkan yang lebih besar, berdekatan dengan ruang tamu telah ditemukan dan berbagi dengan cara yang khusus, dengan menggunakan bagian dari ruang tamu, telah berhasil mendapatkan dua kamar , kecil tapi dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan.

Idenya adalah semacam masyarakat untuk menciptakan teras di dua bersaudara, diterangi oleh jendela besar; dari bagian ini Anda dapat mengaktifkan hampir sepenuhnya kaca geser dinding untuk mengakses pencahayaan yang diperlukan untuk kedua daerah (Gambar 3) dua kamar mandiri oleh pintu.

Berwarna tirai menggelapkan dinding kaca pada saat dibutuhkan, pada gilirannya, wilayah umum dengan anak laki-laki sebagai tempat pertemuan populer sedikit 'wadah khusus dan permainan untuk melakukan bersama-sama.

Dalam dua kamar, perabotan dirancang untuk memaksimalkan ruang dan menurunkan jumlah terbesar dari kompartemen tangki. Tempat tidur berlaku pola untuk terkena atau pada platform, untuk menyembunyikan truk kontainer.
Hasilnya kamar yang sangat muda dan menyenangkan, cocok untuk anak-anak, tetapi juga orang tua menyukai.

Harga Lantai Kayu - Di ruang pertama penggantian pintu putar yang ada dengan pintu geser memungkinkan berharga menghemat ruang dan pengaturan sederhana dari furnitur di dalam ruangan.

Ruang pertama diakses dari lorong, sedangkan yang kedua diakses melalui lorong di mana bagian atas elemen wadah disiapkan. Koridor diciptakan di bagian ruang tamu, itu ditarik dan disk kecil yang digunakan untuk menurunkan dua kamar anak laki-laki.

Tembok ini miring di ruang tamu didirikan dengan relung eternit dengan fungsi perpustakaan.

Partisi antara dua kamar telah lebih mudah terbawa dalam gagasan perubahan di masa depan di eternit; dinding kaca juga diatur dalam struktur eternit. Penggunaan bahan ini juga memungkinkan kita untuk mencapai isolasi suara yang baik antara dua kamar.

Harga Lantai Kayu - Untuk lantai, kita telah mempertahankan lantai yang ada dan dinding dengan selera anak-anak bernoda dan dikoordinasikan dengan interior kamar.
Mereka dipilih tersebut, tetapi warna terang visual memperluas ruang dan tidak membuat mereka luar biasa.

Cara lain untuk membuat kamar tidur ketiga di bagian akhir tinggal, namun, dengan cara ini akan jauh berkurang ruang keuntungan untuk mengambil yang terakhir, sangat stylish dan berguna dalam ukuran sekarang dan tidak akan berada di situasi balkon di kamar tidur (gambar 4) akan relevan.

Untuk mendukung proses, DIA telah disampaikan kepada kota dan semua karya, itu perlu untuk memperbarui peta kadaster, karena jumlah kamar telah diubah dan dibangun dan dihancurkan partisi.

Artikel Terkait

Pemindahan Internal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email