Tuesday, July 12, 2016

Furniture Wastafel Kecil. Untuk Menyimpan Sentimeter Berharga

Jika kamar mandi Anda kecil atau sempit, benar-benar kompak wastafel ponsel memungkinkan Anda untuk menghemat ruang tanpa mengorbankan benda dan produk yang berguna di kamar mandi, baik ditempatkan di lemari.

Kamar mandi kecil, sempit membutuhkan furnitur kamar mandi hemat ruang, dengan dimensi kompak. Jika wastafel, meja atau tersembunyi, Mini juga wastafel akan proporsional lebih kecil. Lemari basin yang disesuaikan dengan ukuran dan bentuk cekungan: Dalam kebanyakan kasus, adalah empat persegi panjang atau persegi, tetapi ada juga bulat atau persegi model, yang sering terbuang sebagian besar bahkan tempat ini. Ada versi ditangguhkan, meninggalkan area lantai bebas, atau tradisional, yang berada di kaki mereka di tanah, lebih atau kurang terlihat. Dalam beberapa kasus, untuk alasan yang berbeda itu mungkin lebih disukai, untuk berdiri bebas solusi untuk memutuskan terlepas dari dinding.

Mini, memiliki furnitur garis cekungan desain, menyenangkan dan mencolok yang membuat mereka cocok untuk kamar mandi ruang tamu sebagai Toilet, sering dilengkapi kecil dan mungkin lebih kecil, dengan anggaran. pintu tertutup, yang sering dibuat dengan gagang tipis dan minim, satu atau lebih rak, atau kompartemen dengan satu laci dengan pembagi. The "maju" model memiliki penutupan lambat, redaman. Mereka tersedia dalam berbagai desain dan warna, matt atau gloss, untuk dapat memenuhi perlengkapan terbaik dan lantai dan dinding pelapis. bahan pilihan yang paling kelembaban-tahan, sebaiknya mudah dibersihkan dengan kain lembab, atau mungkin dengan sedikit 'dari deterjen ringan.

Ini telah disusutkan dicat dengan eksternal dan laci internal yang ekstensi penuh dan autorientro wastafel Connect garis Standard Ideal dengan putih glossy. Ini tersedia dalam tiga versi dan telah menetapkan dan kotak sarung tangan. Ukuran L 49 x W 37,5 x H 51,3 cm. Harga hanya 519 tenggelam Euro.

Ini memiliki pintu dan rak kaca wastafel seluler komposisi Mainkan Cerasa. Tenggelam di konsol adalah keramik di Nice. Itu adalah baik kanan dan kiri dengan berbagai jenis pegangan. Harga komposisi, tidak termasuk PPN 751 Euro.

Hal ini mengkilap putih dalam empat warna lain di wastafel Remix 1 Leroy Merlin pintu dengan softclosing penutupan lambat tersedia. Ukuran L 46 x W 35.5 x H 58 cm. Harga ponsel dan tenggelam € 119

Dia selesai di Oak Lux kabinet datar Xilon wastafel dengan dua pintu. Hal ini dengan blok baskom keramik dikombinasikan dengan stiker yang tersedia. Wastafel, modular, dapat dipilih dalam versi kompak L 59 x W 26 x H 50 cm, yang harganya 333 euro.

Hal ini digunakan dengan rak ritel untuk hidangan sabun dan sikat gigi pemegang basin ponsel LILLÅNGEN Ikea Italia dengan pintu. Juga dalam warna coklat-hitam. Ukuran L 40 x W 41 x H 92 cm. Harga dikecualikan mixer 99 €.

Ini siku ponsel Quantum tetes Arcom memiliki dua laci dan vertikal menangani warna krom. Dari papan dilapisi tahan api putih dan matt pernis tersedia dalam berbagai selesai dan warna, dicat termasuk gloss. Ukuran L 56 x 56 x W 57 x H 44.4 cm. Harga tanpa PPN 1315 Euro.

Ini memiliki pintu wastafel X-Large Duravit mana, untuk mengumpulkan washstand konsol Benar. Ini membuka berkat pegangan aluminium ramping elegan dan tersedia dalam delapan versi yang berbeda. Ukuran L 40 x W 32.8 x H 44,2 cm. Harga atas permintaan.

Memiliki putaran wastafel instalasi atas keramik mobile gratis Tiberino surga. rak kayu dan dapat dicat di semua versi "Cielo Terre." Ukuran ø 50 x H 67 cm. Harga tanpa PPN dan termasuk waduk, 2080 Euro.

Alih-alih Calabria ponsel wastafel dari Bathco menyadari permukaan padat dengan permukaan bantalan yang menonjol disediakan di sisi dalamnya. Rencananya adalah alam di Wenge dan ek dan Ukuran L 31 (bagian luar) x P 45 cm. Harga cekungan dengan 1.160 € permukaan. Diterbitkan oleh Regia

Ini memiliki pintu di mengkilap laminasi putih cuci seluler pintu Smart-pencucian oleh seri Geromin. Tangki terbuat dari akrilik putih dipoles dan dilengkapi dengan papan kayu, tiriskan, menyedot dan melimpah. Ukuran L 50 x W 50 x H 91 cm. Harga dari komposisi total, tidak termasuk PPN 440 Euro.

Artikel Terkait

Furniture Wastafel Kecil. Untuk Menyimpan Sentimeter Berharga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email