Friday, May 13, 2016

Suspensi yang Memberikan

Lampu Pencahayaan Ruangan dan Tempat Belajar - Bagi mereka yang ingin lampu yang protagonis dari lingkungan, di sini adalah serangkaian suspensi yang ditandai oleh bentuk atau permukaan.

Kami mengusulkan serangkaian chandelier luar sistem suspensi tradisional: desain yang unik, asimetris, ironisnya, sehingga masing-masing bagian adalah bagian nyata dari furniture kadang-kadang karena garis penting dan tebal, kadang-kadang bukan 'tampilan minimalis, tapi hidup dan berwarna-warni. bahan yang tidak biasa (seperti batang logam dan pipa dikepang besi, dilipat dan dicat baja, dilepas dan dicuci kain) adalah dalam terang bentuk indah, usang, turun tidak merata. Beberapa potongan diperkuat diakhiri oleh kilap logam, emas dan perak berwarna atau transparan; orang lain terinspirasi oleh alam dan muncul sebagai sarang, ubur-ubur, sangkar burung ... dengan volume besar dan di lampu saat yang sama.

lbedo dari Fontana Arte terinspirasi oleh ubur-ubur mengambang di udara. Diffuser, kain laser cut, hati-hati dilipat dan dijahit, tidak peduli dan membuat elegan; juga memungkinkan untuk membongkar, mencuci dan berkumpul kembali dengan mudah. Muncul dalam tiga ukuran. Ukuran ø 101 x H 58 cm, ø 70 x H 47 cm dan ø 47 x H 48 cm.

Jika dengan sarang Nest terinspirasi elit, adalah: Apakah oleh band-band cerdik terjalin tubular besi mencapai membentuk arsitektur ringan, tapi sangat dekoratif dan asli. Ukuran ø 65/90 x H 100/120 cm.

Munculnya kubus Zava selalu berbeda, tergantung di mana Anda melihat. Hal ini dibentuk oleh lembaran dilipat asimetris dan dihiasi oleh pemotongan diagonal; kawat enamel merah menciptakan kontras yang indah.

Brick oleh Ingo Maurer terdiri dari modul dengan tubuh aluminium anodized dan diffuser neon garis-garis kuning, neon merah dan aluminium: setiap elemen dilengkapi dengan 42 LED. Modul dapat dihubungkan ke yang tak terbatas dan berkat khusus pas, diputar secara independen untuk 360 °. Ukuran L x W 46 x H 3 cm 3 (single module).

Ini memiliki garis yang tidak teratur Ennagona Officinanove, suspensi memiliki bentuk poligon sembilan permukaan dan dicat dari lembaran logam dilipat; menyesuaikan membungkus ketinggian langit-langit, hanya kawat di sekitar kap lampu logam. Ini tersedia dalam dua format. Ukuran L 18 x W 18 x H 35 cm.

Mengingatkan lonceng suspensi Viet Viet 52 dan 65 dari Lolli dan Memmoli tapi benar-benar hijau dan biru ditutupi dengan web yang berharga dan kompleks kristal dalam warna. Struktur ramping adalah logam berlapis nikel. Mereka tersedia dalam berbagai ukuran dan format.

Berdedikasi Tweetie mereka yang ingin burung kenari, tetapi tidak dapat memiliki Casamania: kandang berharga, tersedia dalam dua ukuran, batang logam yang terbuat dari emas 24 karat dibuat berlebihan, burung kecil adalah keramik tangan-dihiasi. Hal ini dilengkapi dengan LED di bagian bawah kandang dalam posisi untuk menerangi interior dan lingkungan. Ukuran ø 41 x H 46/56 cm.

Artikel Terkait

Suspensi yang Memberikan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email