Tuesday, July 12, 2016

Mencegah Penetrasi Air dan Cetakan di Kamar Mandi

Dalam lingkungan kamar mandi, potensi kerusakan dihindari oleh penetrasi air ke dalam batu dengan penyegelan yang tepat dari permukaan yang akan ubin.

Kamar mandi adalah salah satu kamar rumah mudah kerusakan yang terpapar oleh rembesan air. Uap bersama dengan percikan saat diproduksi menggunakan shower, bak mandi dan saniter lainnya, dapat menyebabkan infiltrasi ke dinding bata. Air adalah antara ubin, pada pembangunan dan finishing bahan, seperti plester, eternit dan kayu, yang sangat sensitif terhadap air, diendapkan. Tapi masuknya air dapat menetap di tepi kamar mandi, tank dan sanitasi lainnya (WC, bidet dan wastafel) menyebabkan kerusakan pada plester, batu dan dalam beberapa kasus juga untuk struktur, dan menentukan pembentukan cetakan yang tidak hanya sedap dipandang, tetapi juga berbahaya bagi kesehatan.

Kerusakan yang disebabkan oleh infiltrasi yang dapat dihindari dengan penyegelan yang tepat dari permukaan bisa dilapisi dengan ubin keramik, batu alam atau pelapis lainnya. Sebelum instalasi lantai keramik, perlu untuk planar pembuatan substrat yang cocok dan disegel, khusus dipilih di tempat untuk lantai lapisan atau memberikan kontak. Kamar mandi Area di bawah kebocoran yang paling dinding sesuai dengan mandi dan mandi. Untuk dinding ini, di mana pilihan carrier, genteng tersebut cenderung penting untuk mencegah pembentukan kelembaban dan jamur noda. Garis penerbangan antara ubin dan mandi dan mandi rim di dinding harus disegel dengan baik dengan produk yang cocok.

Teknologi tinggi, jaminan dan tahan lama, beberapa produk di pasar untuk memenuhi berbagai persyaratan teknis dan estetika antara beberapa nuansa warna untuk ubin kamar mandi penyegelan juga memilih perlunya menggunakan ruang untuk perawatan tubuh untuk menghias dan kemudian ke kesejahteraan orang. Dapat membeli produk segel pada peletakan ubin, yang menekan cocok, penyelesaian bagian dinding tidak ubin dan sendi disegel. Tujuannya harus untuk menciptakan lingkungan yang nyaman yang ada di dinding dan lingkungan yang tidak sehat dalam hasil pertambangan.

Mari kita lihat langkah-langkah dari penyegelan kemungkinan dinding kamar mandi.
- Sesuai dengan sudut antara dinding dan bagian bawah dinding-dinding sendi ekspansi dan saluran air, adalah tepat untuk melanjutkan dengan penerapan tape tahan air.
- Selanjutnya, pengembangan lapisan tahan air. Hal ini dapat, misalnya, dengan perkembangan membran cair dan elastis atau lengan penyegelan, yang harus diletakkan pada dukungan planar dan tetap dengan sistem perekat yang cocok.
- Lanjutkan dengan instalasi ubin.
- Grouting dengan mortar, kinerja tinggi anti-pengkristalan, menolak air dan anti-jamur.
Menyegel sendi, misalnya, dengan produk silikon -
- Berwarna finish atau tidak pihak tidak ditata dengan seperti silikat paste.

Mapei Mapeband adalah karet gelang dengan tahan alkali kain tahan air dan uap. Hal ini untuk sudut antara dinding yang berdekatan dan lantai dinding, untuk menyegel bagian persimpangan tabung dan pembuangan Bad digunakan sebagai segel untuk pembuatan mandi di lingkungan kamar mandi disediakan. Produk ini digunakan untuk penyegelan elastis dari sendi ekspansi.

Schlüter®- KERDI dari Schlüter-Systems adalah polyethylene selubung tahan air dengan crack fitur yang dapat bertindak sebagai jembatan pada retak menjembatani. Jaket ini dilengkapi dengan kain non-woven khusus di kedua sisi yang menyediakan pegangan yang sangat baik dengan perekat. Hal ini dirancang untuk diposisikan di bawah lapisan dan lantai, yang dapat direalisasikan dengan ubin keramik, mosaik, batu alam dan plester.

Weber.dry fleksibel Saint-Gobain PPC Italia adalah produk, yang sesuai siap untuk menyegel shower dan bak mandi di kamar mandi, sebelum meletakkan lantai dan lapisan keramik. instalasi dapat dilakukan plester semen pada screed semen, tetapi juga dapat ditumpangkan pada lantai yang ada.

Litoband Sk Pipa Collar Litokol adalah gasket untuk menyegel tabung mandi hadir di pasar untuk pemasangan pada pipa dengan diameter yang berbeda. Mereka dapat ditambahkan untuk produksi pipa dengan diameter 8 mm, diameter 35 mm dan 65 mm. Mereka dicirikan oleh dua lapisan luar dari polypropylene kain nonwoven dan lapisan membran poliuretan dimodifikasi.

COVERCOL Dari Rapid-Index adalah waterproofing elastis-plastik dan perekat dua komponen berdasarkan pengikat hidrolik dan elastomer acrylic. Produk ini dibuat cepat dan cocok untuk penyegelan dan lantai ikatan penutup dan mandi dan mandi. Oleh karena itu ini adalah produk unik yang melakukan dua fungsi. perekat mungkin juga setelah membuat pemeriksaan yang diperlukan pada keadaan konservasi tanah, tanpa harus diletakkan di atas lantai yang ada sebagai pembongkaran.

Artikel Terkait

Mencegah Penetrasi Air dan Cetakan di Kamar Mandi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email