Tuesday, April 26, 2016

Kursi Klasik. Tidak Kursi Klasik

Konsep klasik sangat luas: kursi, dari model tradisional ke dalam gaya kayu elegan untuk interpretasi baru, klasik baru di putih atau berwarna warna-warna cerah.

Kursi merupakan elemen penting dari kehidupan mungkin menyarankan seluruh suasana. Jika Anda dapat membuat pilihan Anda untuk apa yang disebut model "klasik" memutuskan perasaan abadi: memiliki garis yang terinspirasi dari masa lalu atau desain penting yang menyoroti membuat lapisan kain halus dan kulit halus. Warna-warna yang netral umumnya, taupe karamel melalui abu mawar berwarna lebih. Struktur diukir dari kayu kayu solid, ia telah rusak bagian belakang atau atas dan kembung digunakan pada abad kesembilan belas: hasilnya spektakuler dan sangat nyaman. Untuk memudahkan pembersihan, penting untuk memilih model dilepas atau kain dilapisi dengan pengobatan anti-noda. Sebuah meja kaca transparan memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan model ini. Atau, Anda harus memperhatikan cocok: selesai di kayu harus sama atau sangat mirip; lebih baik untuk menentukan lain untuk kontras.

Marta Reflex adalah kursi dari garis penting berharga dilengkapi dengan penutup halus di kulit atau kulit imitasi dengan profil contras baik. Ukuran L 42 x W 39 x H 97 cm. Harga € 317 dalam versi dasar.

Bagian belakang kursi COSATTO Twin Lorraine dihiasi dengan serangkaian ikal romantis dan struktur yang terbuat dari pipa besi dengan finishing dicat; Kursi berlapis tersedia kain di tahan lama kulit imitasi coklat atau kapas. Ukuran L 42 x W 45 x H 100 cm. Harga € 180

Ini memiliki struktur kenari mudah berlapis dan ditutup dengan beruang bergetah, bahan sintetis, kulit, lembut untuk menyentuh dan nyaman, mengingat kursi Sandy Calligaris dengan kursi dan sandaran. Ukuran L 48,5 x W 55.5 x H 96,5 cm. Harga 160,50 Euro.

Ingat model klasik kursi terakhir dari New Home di dipernis mahoni kuning dengan kursi: bagi mereka yang menyukai gaya chic negara. Ukuran L 56 x W 51 x H 99 cm. Harga € 148

Raphael Cantori membentuk kursi penting dengan struktur kayu solid dan diukir tangan; Hal ini terkait dengan tangan. Ukuran L 53,5 x W 66 x H 103 cm. Harga € 807 di versi dasar.

Anda Zanotta tubuh busa poliuretan berlapis kain atau kulit, kaki di dipoles atau dicat aluminium alloy. Ukuran L 55 x W 57 x H 81 cm. Harga € 485.

A kembali tinggi untuk Coincasa beech dengan lapisan yang terbuat dari kain krem ​​lembut. Ukuran L 46 x W 45 x H 100 cm. Harga 115,80 Euro.

Artikel Terkait

Kursi Klasik. Tidak Kursi Klasik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email