Tuesday, April 26, 2016

Lantai dengan Efek Khusus

Lantai: material baru

Harga Lantai Kayu - Lantai mungkin adalah bagian dari rumah untuk yang kedua dikhususkan perhatian lebih saat membeli, baik dalam kasus yang baru dibangun atau dibangun kembali.

Jika kita bersedia untuk beberapa korban, karena alasan ekonomi, untuk memilih lapisan atau pekerjaan selesai yang berbeda, tanah kami memilih untuk tidak mengambil risiko itu karena pekerjaan rekonstruksi pertarungan, di kemudian hari, akan tambahan ketidaknyamanan dan kerugian yang lebih tinggi, ekonomis menawarkan lebih baik segera, dan dengan cara yang terbaik, mungkin sesekali, bukan mengorbankan kualitas.

Di sisi lain, lantai yang indah dan kartu bisnis yang besar bagi penghuni rumah, serta bagian dari furnitur dari rumah yang sama, pasti mempengaruhi, warna, ketentuan dan kadang-kadang bahkan perabotan yang akan diambil gaya.

Manja untuk pilihan besar: dipecat, porselen, resin, kayu, batu dipoles, dan banyak lagi. Solusi yang tak berujung, untuk menyediakan jenis bahan dan kombinasi warna, permukaan diskrit bahwa mereka masih bisa berlaku sarana untuk berdiri, atau permukaan dampak berwarna besar untuk sarana minimal.

Lantai: permukaan baru dari tanah liat

Harga Lantai Kayu - Lupakan ubin keramik tua, permukaan matt dan warna, selalu sama. Sementara itu, ubin bisa pada banyak permukaan yang berbeda dibutuhkan untuk mereproduksi bahan terbaik, tapi hati-hati, menjaga karakteristik yang melekat, dapat diproduksi secara khusus dalam bentuk lembaran dalam berbagai ukuran, tergantung pada kondisi tindakan dan resor.

Di antara produksi terbaru yang PANARIA, selalu memperhatikan teknologi baru yang diterapkan dalam produksi artikel online dengan selera dan kebutuhan saat ini.

Temukan koleksi baru dari batu dari Vals, batu Swiss dari schistose kuarsit mereproduksi asal yang menghasilkan properti dari gandum masing-masing dengan stratifikasi milenium mineral yang membentuk itu. Pilihan tersedia dalam empat warna (Asal, Putih, Sun, diagram), dengan finishing natural atau diperbaiki dan dalam 7 ukuran, dan berbagai bagian-bagian khusus.

Sebagai jenis porselen periuk, lantai ini sangat ideal untuk ruang publik, indoor dan outdoor, komersial dan perumahan. Untuk versi dalam ruangan, koleksi ubin keramik memiliki perlindungan Microban bakteri, 99,9% dari bakteri dan menghilangkan untuk menggunakan teknologi yang terintegrasi berdasarkan perak.

Fitur teknis yang sama kita temukan dalam koleksi La Pierre, di lapisan logam. Ini juga bagian batu pasir dari Panaria, dan versi Pierre de Nuit dari tebing kapur dari Eropa Utara, terinspirasi dalam berbagai ukuran dan warna biru dan hitam abu-abu; Ini adalah beige cahaya, yang diselenggarakan di versi Pierre du Soleil, reproduksi Vicenza batu.

Lantai: efek resin periuk
.
Harga Lantai Kayu - Koleksi Pengalaman O.3 mereproduksi efek lantai dilapisi dengan resin dan revolusioner Panaria laminasi tebal plat 3 mm. Ini adalah kumpulan karakter arsitektur, dengan jangkauan format yang sangat spesifik, kelangsungan formal, homogenitas dan keseragaman.

Grafis yang memang halus dan canggih, dan jumlah shading, yaitu bagian dari gradasi berwarna terlihat antara ubin dan sisi lain adalah minimal untuk menekankan hanya efek khas lantai dan penutup dinding resin.

Pengalaman, karena semua koleksi daerah Zero.3, memiliki semua manfaat dari periuk dilaminasi:

• Format: dimensi desain yang unik membuka perspektif baru dalam dunia arsitektur dan desain;

• tipis: fungsi yang memungkinkan kegunaan yang luas dan manuver;

• Fleksibel: Anda bisa dengan radius hingga 5 meter mengenakan dinding melengkung;

• planar: Permukaan lurus sempurna;

• Cahaya: atribut, penanganan dan pemasangan lebih mudah;

• Durable: dampak tinggi (Plus versi);

• serbaguna: fleksibilitas ekstrim material, mudah untuk memotong dan bekerja di semua tiga variasi ketebalan, membuat lembar cocok untuk berbagai desain dan solusi kreatif;

• keunggulan estetika: dampak visual dari pesona yang besar dan kelangsungan permukaan pendukung; Untuk memberikan piring ZER0.3 yang meningkatkan keindahan keramik di semua bidang keanggunan dan desain yang inovatif;

• ekonomi: sangat ideal dalam konteks restrukturisasi, karena dapat diterapkan untuk menghindari lebih dari yang ada bahan pembongkaran dan pembongkaran, dengan penurunan yang signifikan dari waktu dan biaya;

• Ramah lingkungan: proses produksi, sesuai dengan peraturan lingkungan ketat, memungkinkan pengurangan konsumsi bahan baku, air, energi dan emisi CO2.

Lantai: Stoneware Wood Effect

Ubin juga dapat kayu, mereproduksi efek untuk parket asli. Dan "apa yang dia punya Cotta D'ESTE, dengan produksi baru Silvis, yang ia memilih empat esensi khusus:

Dapat menafsirkan Empat blok pindah dari chromaticism dan rasa intens alami dan tren dalam rasa terbaru: Candeo, Robur, humus dan Cortex.

Silvis diperlakukan antibakteri porselen periuk (menggunakan teknologi Microban), 14 mm, dicelup dan dihiasi dengan sistem inkjet high-definition dari 40 grafis yang dipilih. Seperti semua ubin sangat tahan lama, mudah dibersihkan, goresan, tahan dan pelapukan dan asam.


E 'diproduksi dalam empat warna dan dua selesai: klasik, untuk efek halus, Wood kenang diobati dengan minyak biji rami, dan negara, untuk efek pedesaan mengingatkan ditekankan ditingkatkan dengan shading kerajinan dengan rencana aksi.

Lantai: ubin efek kain

Dan bagaimana dengan lantai keramik seluruhnya dengan tangan, satu demi satu, dan yang mereproduksi efek kain berharga seperti sutra? dijual LifetileTM Home srl, adalah produk yang merayakan tradisi kerajinan memproduksi keramik di Sassuolo, ditafsirkan kembali melalui teknik dekoratif yang inovatif dan terus berkembang.

Koleksi sutra sangat ideal untuk pengaturan formal, dan mereproduksi tekstur sutra mentah di variasi warna warni dengan efek yang berharga. Efek yang sama dari beludru dalam koleksi dengan nama yang sama dibuat, beludru, pada kenyataannya, juga ditujukan untuk lingkungan tertentu dengan kamar yang sangat besar, benar menikmati diperoleh dengan mengecat warna yang memastikan dampak yang berharga dan durasi mereka dalam waktu .


The Cersaie berikutnya akan melihat dulu koleksi baru perusahaan Charlemagne, dengan hiasan relief, baik untuk lantai dan penutup dinding.

Artikel Terkait

Lantai dengan Efek Khusus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email