Tuesday, April 26, 2016

Lantai Dipoles

Harga Lantai Kayu - Dalam kasus perencanaan pekerjaan renovasi dilakukan di rumah Anda, salah satu faktor utama diperhitungkan oleh mereka di samping satu ekonomi adalah daya tahan.

Perpanjangan waktu pelaksanaan pekerjaan, ketika dinding partisi, Screed dan pengaturan sistem telah selesai, sebagian besar tergantung pada apa yang kita putuskan, merupakan bahan untuk finishing permukaan horisontal dan vertikal.

Untuk pantat memilih pengiriman ubin keramik atau strip parket prefabrikasi, Anda dapat menghindari membuat kita perawatan berikutnya untuk melaksanakan eksekusi, meskipun memerlukan persiapan yang sangat hati-hati Dana.

Hal ini juga sesuai yang pengolahan dilakukan, karena sebagian besar dari mereka biasanya ditemukan di lokasi konstruksi, oleh staf yang berpengalaman, pengalaman dan kepekaan telah diperlukan kekurangan sulit dan kesalahan untuk menghindari untuk memperbaiki di kemudian hari.

Lantai finish

Ada bahan yang, bagaimanapun, karena bentuk dan keharusan asal alam dari operasi finishing berikutnya untuk perakitan dan, ketika di satu sisi, mereka melengkapi dan meningkatkan sifat estetika, diperlukan di sisi lain untuk 'melindungi permukaan dari keausan dengan menginjak-injak dan air mata dan bagian tak terelakkan dari waktu.

Ini adalah etimologi nama marmer (kesamaan dengan marmareos Yunani menunjukkan gloss), yang mengungkapkan kebutuhan untuk pemolesan akhir, diikuti oleh pengamplasan hati.

Hal ini juga penuh, fungsi dibedakan dengan, (tidak untuk memoles) dalam arsitektur dan seni visual, marmer dan granit (polishable) dari batu.

Penggilingan itu (nama untuk alasan ini penyegelan) sebelum dilakukan sampai beberapa tahun yang lalu dengan bantuan timbal, dilarang karena mereka bersifat karsinogenik dan "telah digunakan selama beberapa waktu, meskipun telah banyak digunakan di masa lalu untuk saluran hidrolik untuk elemen pada tanaman higienis koneksi - kesehatan dan, di piring, sebagai segel untuk atap datar dan bernada.

Sander diamond

Harga Lantai Kayu - Dengan mesin penggiling saat ini dilakukan, disk berlian dipasang (dengan batu dari kualitas estetika miskin dan kemurnian cocok untuk digunakan di tukang emas dan perhiasan) yang semakin canggih, seperti Anda pergi ke pengobatan tanah untuk dihentikan atau diperbaharui.

Ini harus diklarifikasi bahwa proses mekanik penggilingan, diikuti oleh produk kimia, polishing, tetapi mungkin intervensi kecil lokasi segera dibatasi, dapat diprogram juga diperluas tidak hanya dalam perjalanan pekerjaan pemeliharaan untuk memberikan cahaya baru pada lingkungan sedikit "dihukum oleh tanah buram dan bernoda dalam beberapa hal.

Hal ini sebenarnya sensitivitas air, marmer, korosif dan agresif cairan pembersih stagnan, selama umur lantai diketahui, tidak dapat dihindari bahwa jelas menyebabkan kontras dan inhomogeneities permukaan.

Dalam hal ini, saya ingin mereka yang ke kekuatan, untuk menenangkan pengobatan di lantai dan takut konsekuensi dari pekerjaan yang terlalu kotor, dengan berakibat serius pada lingkungan tidak terganggu.

Sanders varian modern keuntungan dari pendahulu mereka, penggunaan air, tetapi tersebar ke jumlah yang jauh lebih kecil, yang tidak selalu berarti pembinaan dari vakum atau perangkat mekanik untuk memfasilitasi perangkap dan pengumpulan.

Tingkat lantai grinding

Mari kita sekarang dalam detail, mengacu pada tahapan pengolahan.

Pertama, kita akan dipoles dengan pembersihan menyeluruh dari bagian bawah; semua jilbab residu lilin harus dibersihkan dengan produk yang dapat menghalangi penyerapan mortar untuk mengisi celah dari materi melalui microcracks, perbedaan tinggi badan minimal ke tepi lembaran, lubang, gundukan dan lebih dan tingkat diperlukan atau goresan kurang mendalam.

Selama tahap persiapan ini, harus ditangani dengan khususnya pilihan warna mortar, sebaiknya dalam kombinasi dengan nada menengah - cahaya urat marmer, sehingga perbaikan akan diposisikan sebagai permukaan lengkap terlihat mungkin, disamarkan dalam warna ketidakrataan alami mereka dari materi.

Pada titik ini datang ke dalam bermain, pemotong yang digunakan semen benar-benar kering, untuk hidup seadanya pertama di tanah.

Ketidakrataan dan ketidaksempurnaan dipangkas dan pada kebijaksanaan operator (berhati-hati untuk profesional yang serius dan keluar seorang ahli dalam pekerjaan tertentu), Anda bersikeras banyak pada daerah-daerah tertentu permukaan halus sempurna, cocok untuk menerima untuk menerima masa lalu dan perawatan selanjutnya .

Sejarah situs

Harga Lantai Kayu - Pada titik ini saya pikir sangat tepat, sebuah halaman episode kecil untuk memberitahu yang mempengaruhi saya secara pribadi sebagai seorang profesional.

Di area umum bangunan kondominium awal '900, sedangkan grinding dan polishing lantai marmer-chip yang terintegrasi dengan ambang marmer di pintu dan pendaratan Lift memiliki perhatian operator di kalibrasi tertentu dari dimensi yang berbeda dari gaji dasar yang muncul di beberapa meminta ditunjukkan oleh resolusi struktur yang dihasilkan untuk beberapa konsolidasi dan renovasi.

Mencapai permukaan datar sempurna, dalam kasus-kasus seperti ini, sangat sulit karena, seperti kita diajarkan geometri Euclidean, untuk tiga poin satu lantai melewati; dibutuhkan hanya seperempat jarak jauh lokasi, untuk membuat beberapa masalah.

Di bangunan bersejarah, karena itu layak untuk dilanjutkan dengan kebijakan yang lebih rendah dari kemungkinan kejahatan dan mencoba, jika mungkin, untuk meminggirkan kegagalan untuk membawa tepi lantai atau di mana Anda yakin bahwa tidak ada masalah dengan lingkungan yang aman dapat menyebabkan penggunaan.

Lantai pengamplasan

Setelah penyimpangan singkat, kembali kepada kami.

Aku berkata, hidup seadanya, yang mengikuti grinding benar dan tepat, dilakukan dengan pisau berlian dari tekstur halus, yang dipercayakan dengan tugas menghapus lapisan atas marmer, melalui mereka seperti paging film.

Ini ada di sana, pada kenyataannya, bahwa tanda-tanda pembusukan, penyembunyian jawab dari bagian masih utuh estetis berkonsentrasi tanah.

Ketika layer baru adalah hal yang halus akhirnya dibawa ke cahaya, bersinar alami dapat ditingkatkan dengan cara sifat perlindungan produk polishing.

Pelaksanaan yang benar dari fase dijelaskan menjamin kita mengejutkan, tahan lama dan akan membantu kami untuk sementara, "beban pekerjaan rumah tangga lebih mudah untuk melarang penggunaan lilin untuk beberapa waktu.

Lantai kayu

Harus diselesaikan untuk lantai kayu dalam bekerja dengan produk abrasif sangat tajam malah dilakukan (sebelumnya tidak selesai) loop, perawatan, waktu perhitungan dan outlet dari hal yang material baru diletakkan dengan lem, dengan cara paku atau mengambang.

Untuk lantai lama sebelum bekerja dengan pekerjaan permukaan akhir, Anda perlu menilai baik, dengan pengujian visual dan mekanik, konsistensi dari berbagai elemen dan adhesi mereka ke substrat.

Artikel Terkait

Lantai Dipoles
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email