Saturday, May 28, 2016

Senang Rumah

Harga Lantai Kayu - Bagaimana mungkin, warna-warna berani untuk membuat potongan-potongan modern dan retro kohesif dan mengundang ruang? Sama seperti di pagi hari ketika memilih keluar dari lemari pakaiannya. Hanya ketika Anda menggabungkan hal-hal yang berbicara untuk Anda.

Sebelum pasangan muda dalam bentuk yang sekarang tiba di rumah impian Anda, mereka tidak tahu berapa banyak rintangan yang mereka harus mengatasi perjalanan mereka. Bahkan pencarian panjang untuk tempat yang cocok membutuhkan banyak waktu di Internet atau obhlídkách karakteristik individu output. mungkin memiliki pasangan yang tinggal di pusat kota, di sebuah rumah dengan sejarah. tidak bisa melupakan harga. Investasi tidak bisa melebihi kemampuan mereka. Kondisi diberi, tetapi kenyataannya adalah agak berbeda. Harga properti yang sering dibesar-besarkan, jauh menghasilkan bukan kualitas yang diperlukan. Namun, bahkan jika ruang yang pemilik baru jatuh cinta pada pandangan pertama, mereka memiliki kemungkinan nyata mereka untuk lintas batas. tetapi apakah Anda tahu bahwa keputusannya tidak akan menyesal.

Hanya beberapa langkah dari Strossmayer Square, di samping Gočárova indah sudut rumah, dua rumah arsitek Eugene Rosenberg berdiri. Mereka adalah kembar, meskipun salah satu dari mereka memiliki mantel baru. Seperti semua rumah Slowakia arsitek berbakat juga rasa ingin tahu seperti itu. Ada jendela kaca ganda dengan kacamata jarak jauh ke samping, membuat rumah kaca kecil. Di antara mereka adalah begitu banyak ruang yang mengatur terarium atau kaktusárnu. Fasad bangunan berorientasi ke selatan.

Bahkan setelah daerah masuk umum, jelas bahwa perumahan rumah fungsionalis perumahan sosial melayani. Menawarkan air mancur bergaya dan seni kejutan di sepanjang dinding. Selama lebih dari satu abad, hampir tidak ada yang berubah. Aslinya juga sebuah elevator. Malinko mencolok dimensinya yang - seorang ibu dengan kereta dorong hanya pas pasan.

Sebuah fitur menarik adalah pintu masuk kaca apartemen individu atau kamar pembantu. Karena itu adalah sebuah bangunan yang terdaftar, pemilik baru harus terjadi sebelum izin rekonstruksi korsel tak terelakkan apa yang harus mendapatkan persetujuan yang diperlukan. Mereka begitu yakin niat mereka tidak menjaga tetangga kesalahpahaman. Mereka memutuskan untuk secara radikal mengubah tata letak, ada warga belum pernah terjadi sebelumnya. Alasan perubahan itu karena posisi semula dapur kecil dengan balkon kecil; diarahkan dapur ke halaman gelap bisa dibenarkan dalam waktu - adalah untuk menemukan ruang pernikahan berikutnya. tuntutan hari ini di perumahan, yang merupakan tren besar, jika mungkin terhubung ruang terbuka yang cerah, dan dapur dengan ruang tamu, tapi solusi tersebut ditemukan. Oleh karena itu dapur menemukan lokasi baru di bekas kamar tidur, dapur kecil asli, pembibitan dan kamar pembantu sekarang tempat tidur dan sarapan. Hal itu perlu untuk melakukan pemasangan kabel baru untuk dapur, diampelas dan lantai kayu dipernis, baru dinding direnovasi.

Setelah Anda selesai penyesuaian yang tak terelakkan, mulai citranya menyesuaikan beberapa interior. Sebaliknya, mereka mengadakan gaya tertentu, itu adalah campuran unik sistem gagasan dan buah yang mencerminkan selera eklektik dari pasangan. membawa beberapa potong pemilik peralatan dari tempat tinggal sebelumnya, orang lain juga membeli secara bertahap. Secara harfiah merangkak melalui beberapa toko sampah dan bazaar. Setiap favorit menghindari Swedia busur merek. "Saya senang untuk menemukan topik yang menarik dan realisasi hal berikutnya seperti ini, karena mereka selalu terlihat lebih baik ketika mereka bersama-sama," kata induk semang, seorang fotografer profesional sebaliknya. Oleh karena itu, rasa besar dan rasa di komposisi yang menarik datang. "Kami sangat znovuuživatelé dan kolektor. Ada begitu banyak hal yang indah, buat sebelumnya, dan sering jauh lebih baik daripada potongan-potongan kontemporer datang alasan untuk menggunakannya." Setelah apa yang dipilih furniture kunci? Hanya perlu berbicara dengan mereka.

Demikian juga, pemilik berpikir dalam pintu asli, yang merupakan bagian dari dinding kaca, ruang dibagi menjadi kamar yang berbeda. Membagi kayu dengan kaca jarak buram dari tanah diisi dengan bingkai langit-langit. Di lobi dan daylight menembus ruang keluarga dan dapur, yang berorientasi ke selatan, dan dari, yang terletak di kamar tidur utara. Juga ditahan mandi yang hanya mengangkat lembut. Sedikit akan mengubah tata letak, murni ubin putih, mandi dan item sanitasi, namun, pemilik baru akan melayani hampir tidak berubah. "Apa pun yang kita pikirkan setiap skenario, dan diuji berbagai jenis, bentuk dan warna ubin modern, selalu memberi kita yang terbaik bersama alam polos ubin putih," kata pasangan.

Aula yang luas dengan perangkat diharapkan apa yang diharapkan pada tur kota. latar belakang alami untuk elemen dekorasi adegan sempurna canggih di setiap kamar kecuali dapur wallpaper. Unsur umum adalah material dan bantuan pola dalam gaya retro. Protepluje aula emas, ruang tamu selatan lagi menghadap mendinginkan perak dan meningkatkan rasa keintiman di kamar tidur ungu gelap.

Furniture pilihan sampai batas tertentu mempengaruhi periode di mana rumah itu dibangun. Ruang tamu memiliki kursi fungsionalis asli Henry Halabala atau unsur-unsur lain yang lebih dari produksi legendaris UP ras menemukan. Kabinet biasanya "menangkap" dari pasar dan beberapa kursi, lampu dan berbagai aksesoris. potongan retro hidup dalam simbiosis sempurna dengan yang baru, perabotan modern. Kamar tidur, misalnya, sisi meja dengan kursi, sebuah studio desain Olgoj Chorchoj di aula menjadi merah muda lampu kartel.

Tidak hanya putih, tetapi juga dapur benar-benar baru pada bulan September. Workspace dan loker hanya disusun dalam dua baris. area dapur, sedangkan visual memisahkan ruang makan dari pulau dapur. Pengaruh unsur lucu dan aksesoris mencolok membuat dapur daerah informal yang terhubung langsung ke ruang tamu santai yang sama. Kedua kamar dibagi oleh partisi dengan rak sederhana di sisi dapur dan ruang tamu.

Untuk merasa sejuk dan ruang terbuka berkontribusi jendela besar, yang terletak di sepanjang dinding selatan. Mengubah tata letak sesuai yang dipilih gaya interior membuat ini tempat yang nyaman untuk hidup ditambah.

Artikel Terkait

Senang Rumah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email